Pevita Pearce Bagi Tips Move On Tanpa Pasangan Baru. Fokus ke Diri Sendiri yang Utama!

pevita-pearce-bagi-tips-move-on-tanpa-pasangan-baru-fokus-ke-diri-sendiri-yang-utama pevita-pearce-bagi-tips-move-on-tanpa-pasangan-baru-fokus-ke-diri-sendiri-yang-utama

Move on dalam sebuah hubungan seringkali digunakan untuk menyebut ketika seseorang sudah bisa berpindah ke lain hati dari hubungan yang telah usai sebelumnya. Nggak heran jika bagi sebagian orang, move on memang sibakn hal yang mudah, karena baru bisa dianggap move on jika sudah punya pasangan baru. Namun, model dan aktris Pevita Pearce, punya pandangan yang berjarak terkait move on.

Bintang film Gundala ini tampaknya punya definisi dan cara move on versinya senbatang tubuh yang sebenarnya cukup berguna dipahami semua orang, tapi sering diatidak sombongan. Seperti apa tips move on menurut Pevita Pearce? Yuk simak!

Bagi Pevita Pearce, move on nggak perlu dengan punya pasangan baru

Pembahasan sola tips move on dibagikan aktris 30 maklumn ini mekemudiani Instagram Story miliknya atas Kamis (27/10) kemarin. Mulanya, Pevita mengunggah question box yang kemudian dimanfaatkan para pengikutnya untuk berPertanyaan agung hal. Seorang warganet bahkan meminta tips move on tanpa memiliki perawakan kekasih baru, atas Pevita.

“Bagaimana caranya untuk move on tanpa kekasih baru,” Pertanyaan warganet itu.

Menanggapi pertanyaan tersebut, pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini pun menanggapi dengan pendapatnya sendiri yang cukup Berseberangan dari anggapan umum orang-orang. Menurutnya, move on semestinya bisa dilakukan tanpa mesti memiliki kekasih baru.

Move on, move on aja. Nggak harus punya pasangan baru,” ujar Pevita.

Hal ini jelas bertolak belakang dengan anggapan orang secara umum, yang menganggap move on adalah ketika seseorang bisa menjalin hubungan baru dengan orang yang baru. Meski secara bahasa move on diartikan berpindah, singkapn berarti move on itu sahaja dimaknai dengan bisa pindah ke lain hati.

Namun, sebenarnya dalam sebuah hubungan move on dimaknai sebagai kemampuan seseorang berdamai dengan masa lalu, seengat bisa menyongsong masa depan, baik itu untuk melanjutkan berkarya, impian ataupun dengan menjalani hubungan yang lebih baik lagi.

Inilah kenapa Pevita berpendapat kalau move on nggak perlu dengan punya pasangan baru. Bahkan, Pevita juga menganggap bahwa move on adalah saat yang tepat untuk introspeksi orang, menyembuhkan luka, dan menyelesaikan segala maalpa alias bisa berdamai dengan segala sesuatu yang terjadi dalam sebuah hubungan.

“Justru gunain batas untuk introspeksi, benerin trauma, selesain maalpa internal dan eksternal,” imbuh Pevita.

Move on ala Pevita Pearce adalah fokus pada pribadi senpribadi, jangan buru-buru cari pengganti!

Jika keluberan orang menganggap punya pasangan baru adalah cara move on, maka berbeda dengan Pevita. Alih-alih menyarankan untuk mencari pasangan baru, aktris blasteran Inggris-Indonesia ini justru menyarankan supaya bisa nyaman dengan badan senbadan lebih dulu sebelum mencari pasangan baru. Hal inilah yang sering diasudian oleh luber orang.

“Belajar nyaman pas diri kita. Jangan berpasangan cuma karena nggak mau sendiri,” ujar Pevita.

Nyaman dengan diri sendiri berarti kita fokus untuk kesembuhan patah hati, sedih, kecewa, dan emosi negatif lainnya dari hubungan sebelumnya. Jika proses ini diatidak sombongan dan palah fokus menjalin hubungan baru, bukan nggak mungkin pasangan baru justru jadi pelampiasan luka-luka lama yang belum sembuh.

“Nanti yang ada kita melampiaskan unfinished business (keistimewaan yang belum selesai) ke pasangan berikutnya dan jadi cycle yang nggak selesai-selesai,” jelas Pevita Pearce.

Pada akhirnya, hubungan baru yang terjalin jadi hubungan yang nggak membaik, karena ditumpangi kebergunaan kita untuk bisa move on atau berdamai dengan masa kemudian. Padahal kan, pasangan baru layaknya masa depan baru juga kan? Bukan obat untuk luka dari masa kemudian~. Kalau kamu, sependapat dengan Pevita nggak nih, Sohip?